Senin, 29 Oktober 2012

Idul Adha 1433 H


Heeyyyy ..

Lebaran haji tahun ini berasa banget, karena Nica sudah berqurban Sapi Alhamdulillaahh .. jika tau dr dulu kalo berqurban itu ada “arisan” nya mending ikutan Arisan yang tipe ini deh, dengan dicicil 120 ribu rupiah sebulan nya kita bisa ikut berqurban di Hari Raya Idul Adha, senangnya berbagi ..

Saya juga baru tahu jika kita berqurban, kita akan diberikan 5 kantong yang dapat kita bagikan kepada tetangga atau siapapun yang membutuhkan selain kita mendapatkan 1 kantong daging qurban untuk keluarga kita, terima kasih ibu mertua yang telah mengenalkan Arisan Qurban, semoga keluarga kecil ku selalu dilimpahkan dengan rizqi yang barokah hingga saya bisa mengikuti Arisan Qurban lagi di tahun mendatang Amin Ya Rabbal Alamin ..

Sayang sewaktu pemotongan Sapi saya tdk sempat menyaksikan L tp agak serem juga liat Si Sapi pas dipotong berasa ga tega, kata nya jk kita merasa kasian atau tidak tega, daging nya akan menjadi haram buat dimakanm ga tau nih bener apa enggak nya

Dan di tahun ini juga baru pertama kalinya belajar bikin sate, nge googling resep sate, alhamdulillah nemu yang enak, inti nya sih setelah trial n error musti balance aja si bumbu nya, jangan lupa sm kecap plus irisan cabe rawit dan bawang merah, si Abie sampe keringetan makan sate nya hihihi ..

Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H untuk seluruh umat muslim di Dunia, senangnya berbagi J semoga bisa lekas menuju ke rumah Allah, amiinn .. 

1 komentar:

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

wah mauuuuuu

Posting Komentar